Posted by : adib Selasa, 10 Februari 2015


Nah kali ini ane mau bagi bagi system ui/status bar buatan ane. lah kok jadi ngomong ane sih :v
inget ini cuman buat andromax c gen 2 JELLY BEAN. dan system ui ada yang khusus rom tertentu ada yang buat semua rom. dan gausah panjang lebar ini aku kasih linknya. kali ini ga ada screen shootnya ya? males screenshoot atu atu soalnya :v

SYSTEM UI 


KHUSUS MINIROM KITKAT WANNABE :


KHUSUS MINIROM INITIAL L :

SYSTEM UI ACER LIQUID

KHUSUS SEMUA ROM (berbasis Stock ROM) :

SYSTEM UI XPERIA Z3


nah sementara untuk system ui ini dulu ya yang aku share. kenapa kok ditulis di blog. alasannya biar rapi lah. yaudah deh daripada makin ngeladur :v


{ 10 komentar... read them below or Comment }

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. flash via cwm apa push rootex nih um?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pict diatas itu systemui nya yg mana?

      Hapus
  3. gan ane minta pencerhan . posisi rom kk w . ane coba psang ui dari agan .. tapi stelaj reboot kok icon sinyal sama baterai nya gak nongol . sebelumnya troma kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu nggak cocok Kali gan sama HH agan Coba cari SystemUI yang cocok sama HH agan di google

      Hapus
    2. Itu nggak cocok Kali gan sama HH agan Coba cari SystemUI yang cocok sama HH agan di google

      Hapus
  4. woy,,
    Cariin gua SysUI buat MITO a150 gih :'v
    ga dapet, gua bacok luw !!

    gua bagiin daging lu ke anak DEEZ
    terutama ke refardo dan dickey :'v

    BalasHapus
  5. Yang xperia z3 itu untuk odex atau deodex..?

    BalasHapus

- Copyright © 2015 Adib Febrian Blog's - Shiroi johanes D - Powered by Blogger - All Right Reseved Adib Febrianto -