Posted by : adib Kamis, 31 Desember 2015


Bismillahirohmanirrohim

alhamdulillah setelah perombakan website saya, saya menyempatkan waktu buat mengshare karya saya. kali ini saya share theme lagi tapi dari versi hh lain. kali ini di zenfone soalnya andromax c ane udah rusak. udah langsung aja ya

MINIROM FOX FLAT THEME FAKE CM12

Changelog : 

V 1.0
- add status bar option
  (contextual background, virzualizer, carier label, etc. you must find :p)
- framework look like cyanogenmod
- service jar tweak (just improve less lag, not free ram)
- replace app asus with cyanogenmod app
- add tweak cpu & disable service
- Interface Like Android L
- System UI LIke Android L
- And Many More

info :
semua base fw 155. yang lain menyesuaikan.

ScreenShot : 

sebagian aja yang lain explore sendiri :p








Download :

MINIROM :
- Version 1.0 : DOWNLOAD HERE (no mirror tanpa alasan apapun!!!)
- Version 2.0 : Install via CWM. tutor pasang manual bisa dilihat di V1 DOWNLOAD HERE

THEME UI: 
WORK DI V1 DAN V2
- System UI MIUI6 : DOWNLOAD HERE
- Zenfone Lolipop : DOWNLOAD HERE

WAJIB PASANG V2
- Lolipop Remix MIUI+CM12 : ZONK
- System UI Android Nuttela : DOWNLOAD HERE

DILARANG MENGHAPUS ADFLY DARI LINK!!!!

Instalation : 

syaratnya :
harus deodex yang belum deodex masuk dimari
harus root yang belum root masuk dimari

tutor ada di dalam file download (tutur kata.txt)

NB :
- disable lockscreen stocknya biar ga brutal fc
- kalo ganti icon ui  jangan nyalain data internet

Donation And Report Bug :

You can contact my facebook account. in here

Kalian boleh download sesukanya :v tapi tolong jangan di mirror link downloadnya. kalo bisa kalo ngasih link ke orang kasih link blognya aja demi kemajuan blog ini :D

Bagi yang mempunyai akun dropbox bisa menambahkan di akun dropboxnya. tapi diharapkan sekali jangan me-MIRROR
trimakasih

Donatur :
Terima kasih untuk donatur semoga yang di donasikanenjadi berkah :D tanya manfaat donatur bisa pm aja :*
Muhammad Rifky Ferdiansyah


Big Thanks :
XDA
All Member Asus Zenfone C indonesia Group FB
All Member Andromax C Design And Porting
All Mediatek Android Art And Dev
-Jar
-Dwi Setiawan
-Dedy Aris For Learn About Apktools X86
-Andry Setyoso My BestFriend Oprek Android @AndromaxC
-Fadly Setiawan For All Sugestion
-Nandow Pratama II For All Guide
-Alice Megatroid
-Adi Aisiteru For All Guide
-Taufan Fadilah
-Vi Putra Anarki
-Ryan F.G for rom minirom initial L
-Michael Joshua for learn tweak
-And you ;)

{ 78 komentar... read them below or Comment }

  1. dulu hp ane max c sering donlot theme dri sini .skrng ane ganti asus zen c eh bang adib juga pake zen c :v kevetulan :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita ber3 sama ="D

      Hapus
    2. Ngomong" jadi andro l beneran ato masih kitkat? (Cuma buildprop)

      Hapus
    3. addflynya mati yah kagak bisa download

      Hapus
  2. Goodjob job gan,, Ditunggu karya" selanjutnya (y)

    BalasHapus
  3. Mantap MINIROM nya Mastah Adib :V

    BalasHapus
  4. link nya mati gan, tolong di fix ya fan, ane pengen vanget nyoba

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. gan punya ane tools barnya kagak berubah gimana?

    BalasHapus
  7. Gan kok punya ane ada tulisan Haiyan di status barnya ?

    BalasHapus
  8. sma gan tulisan Haiyan jg ad d sudut kiri atas status bar sy

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. gan asus ane imjaringan selurer.ya mati kolo d lockscreen kenapah yah aplikasi bbm pun fc
      plis tutorial.ya agan agan..

      Hapus
  10. miniroom tweaknaya gimana bang? .newbie hehe ,mohon bantuanya bang

    BalasHapus
  11. Gan mau tanya klo mau ganti ui. Apa dulu yang di replace.,? System.ui nya dulu atau frameworknya dulu.? Newbieee. Terima kasih sblumnya..

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Cara ngeliat Fw dimana bang adib ? :v

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. minirom nya not found min mau di download -_-

    BalasHapus
  16. ko file nya udh pada di delete ????

    BalasHapus
  17. damn, not workinhg. step install nya gajelas pula. kalo mau, step nya pake gambar

    BalasHapus
  18. Om klo mau instal systemuinya aja gimana ya??

    BalasHapus
  19. Work!!
    Tapi koq facebook g bisa ya ?

    BalasHapus
  20. work gan
    tp pas install theme sysui miui6 jd fc lg

    BalasHapus
  21. Gan harus fw 155 ya,? Gk bisa kalo fw 179.

    BalasHapus
  22. Gan cara install make cam gan gan ane abortus melulu png download yg part 1 sayang kuota

    BalasHapus
  23. agan dapat aplikasi google dimana..?

    BalasHapus
  24. bang fc brutal solusinya gimana ?

    BalasHapus
  25. Can You translate this to English?

    BalasHapus
  26. ask dong
    bang adib
    saya kan fw 179 , nahh Service.jar udh saya disabled
    apa kah harus memakai service.jar yang sudah om adib sediakan di dalam theme / atau saya make yg service.jar fw179 yang sudah saya disabled ?

    BalasHapus
  27. Gan kalo misalkan aplikasi sistem udah di hapus masih bisa gak? kalo bisa gimana?

    BalasHapus
  28. gan.. itu v2 via cwm gimana maksudnya.. ane kagak faham cara masang minirom

    BalasHapus
  29. gan asus ane imjaringan selurer.ya mati kolo d lockscreen kenapah yah aplikasi bbm pun fc
    plis tutorial.ya agan agan..

    BalasHapus
  30. Link Lollipop remix Miuinya kok ngga bisa ya omm?

    BalasHapus
  31. Om adib,kan minirom v3 udah deodex terus kalo langsung install v2 via cwm ada masalah gak? Fw155

    BalasHapus
  32. gan brutal fc nih...
    keyguardactivity has stopped
    media storage has stopped
    gimana gan? :(

    BalasHapus
  33. MAS adib. Klo pake cwm gmn tutornya?

    BalasHapus
  34. fix bugnya gmna bang... bnyak aplikasi yang terhenti

    BalasHapus
  35. cara disable lockscreen stocknya gimana gan?

    BalasHapus
  36. system ui android nutelannya kok gak ada yang bang di tunggu update selnjutnya bang dan semoga blognya tambah mantap

    BalasHapus
  37. system ui android nutelannya kok gak ada yang bang di tunggu update selnjutnya bang dan semoga blognya tambah mantap

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Bang klo misalkn ane abis make yg dri minirom martabak.ane timpah pake yg ini bisa ?

    BalasHapus
  40. lollipop remix nya belum bisa nggih mae adib....

    BalasHapus
  41. Good Lah.Selanjutnya Buat Costum ROM MIUI For Asus ZenFone C

    BalasHapus
  42. PUNYA saya kok aborted knapa ya min?
    fast respon

    BalasHapus
  43. Up, ijin nyomot stah? Btw apa hrus pasang v1 dulu baru lanjut v2? Nitip blog:v http://cicakkkering.blogspot.com

    BalasHapus
  44. sukses update tapi di cas g bisa masuk gan.. bisa masuk kalo hp kondisi mati mohon info n solusinya gan..?

    BalasHapus

- Copyright © 2015 Adib Febrian Blog's - Shiroi johanes D - Powered by Blogger - All Right Reseved Adib Febrianto -