Posted by : adib Selasa, 07 April 2015


Ini Pertama Kalinya Saya Share Guide. Sebelumnya sih share barang jadi :v wkwkwk apasih dib
nah guide ini sekedar guide kecil kecilan buat pindahin sinyal ke kiri. disini ada script signal yang khusus single signal kiri. jadi signal wifi sama data nanti ada di kanan sinyal. jadi ga bakal tumpuk tindih gitu. kalo buat minirom sih bisa di include aja. kalo di HH lain mungkin bisa di compare. paham kan apa yang saya bilang :v

oke ga lama lama langsung download aja scriptnya. link dimari :

BIAR SINYAL DIKIRI : DOWNLOAD HERE
SINGLE SIGNAL : DOWNLOAD HERE

sekian dari saya. saya adib temen haji lulung melaporkan di KTP :v 

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Min kalo bikin guide yang jelas dong buat newbie kaya ane udah ane replace di kkw masi aja fc gimana sih

    BalasHapus
  3. user lenovo a369i nyimak aja gan :

    BalasHapus
  4. Gan kalau nambah gambar di panel notifikasi gimana

    BalasHapus

- Copyright © 2015 Adib Febrian Blog's - Shiroi johanes D - Powered by Blogger - All Right Reseved Adib Febrianto -